Cara Menghilangkan Keriput di Tangan dengan Bahan Alami

Memiliki tangan yang berkeriput tentu sangatlah mengganggu apalagi jika usia anda masih muda. Banyak faktor yang membuat tangan anda menjadi keriput. Nah, apabila tangan anda keriput, tidak usah bersedih. Terdapat beberapa cara untuk menghilangkan keriput di tangan anda salah satunya dengan bahan-bahan alami. Berikut adalah Cara Menghilangkan Keriput di Tangan dengan Bahan Alami.

Minyak Kelapa

Cara menghilangkan keriput di tangan adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa mengandung Vitamin E yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menutrisi kulit, dan menjaga kelembaban kulit. Penggunaan minyak kelapa untuk menghilangkan keriput di tangan anda cukup mudah. Oleskan minyak kelapa murni di bagian kulit keriput pada tangan anda. Lalu diamkan selama 10 sampai 15 menit setelah itu bilas dengan air bersih. Jika anda menggunakan minyak kelapa ini secara rutin maka kulit tangan anda pun akan lebih terasa kencang.

Minyak Zaitun

Anda semua pasti sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun. Minyak zaitun memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Salah satu manfaat minyak zaitun adalah untuk menghilangkan keriput di tangan anda. Minyak zaitun ini memiliki kandungan zat anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga akan membuat kulit di tangan anda kencang dan sehat. Cukup oleskan minyak zaitun di tangan anda lalu diamkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Bengkoang dan Kentang


Cara Menghilangkan Keriput di Tangan selanjutnya adalah dengan menggunakan bengkoang dan kentang. Siapkan bengkoang dan kentang secukupnya. Haluskan kentang dengan menggunakan blender lalu setelah halus campurkan dengan sari dari bengkoang. Lalu aduk hingga rata dan oleskan pada tangan anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas tangan anda dengan air bersih.

Madu

Untuk menghilangkan keriput di tangan anda maka anda dapat menggunakan madu murni. Madu ini sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit seingga kulit tidak keriput dan mencegah penuaan dini. Oleskan madu secara merata di tangan anda. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Itulah cara menghilangkan keriput di tangan dengan bahan-bahan alami. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar